Menikmati Liburan Dengan Menonton Pertunjukan Seru

Apakah kamu sedang merencanakan liburan? Wah, pasti seru ya? Saat waktu liburan anak-anak makin dekat, orang tua mulai sibuk mencari tempat pariwisata yang dapat dijadikan tempat bermain dan bergembira untuk anak-anak agar kembali segar saat harus kembali beraktifitas di sekolah. Nah, pertunjukan apa sajakah yang dapat kamu datangi untuk mengisi liburan?

·         Sirkus
Pertunjukan sirkus sudah sangat mendunia. Berbagai macam atraksi dapat kamu lihat. Bisa saja pertunjukan yang mereka sajikan dapat membuat jantungmu berdebar-debar karena memang adegan yang mereka pertontonkan sangat membahayakan. Jadi, pastilah seru menonton sirkus bersama keluarga.
Ada banyak atraksi yang dapat kamu lihat, misalnya adalah adegan bergelantungan sambil berpegangan pada seutas tali, atraksi kelenturan tubuh yang dapat membuat pemainnya bisa menekuk badan sedemikian rupa yang membuat decak kagum para penonton. Ketrampilan yang mereka dapatkan merupakan hasil kerja keras dan latihan bertahun-tahun. Jadi, tidak heran bila mereka sangat terampil dan mudah saat beratraksi dalam kelompok sirkus mereka.

·         Pertunjukan Satwa
Ada banyak hewan yang sering dijadikan ajang tontonan untuk menghibur masyarakat. Misalnya adalah atraksi gajah, monyet, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga pertunjukan satwa yang dilakukan oleh burung elang dan burung kakak tua. Mereka dapat bermain-main dan terbang berkeliling sambil bersuara. Atraksi yang mereka lakukan pun sangat seru dan lucu sehingga membuat penontonnya tertawa.
Tidak hanya burung yang sering dijumpai dalam pertunjukan satwa. Kamu pun dapat melihat bahwa hewan buas seperti harimau pun dapat menghibur kita. Harimau itu dapat menunjukan atraksi menarik misalnya berlari-lari dan berdiri dengan dua kaki. Kesan angker dan buas dari harimau itu pun menjadi sirna saat kamu menonton atraksi mereka. Walaupun begitu, harimau tetaplah binatang buas dan kamu harus tetap berhati-hati saat menonton pertunjukan satwa ini

·         Atraksi Sepeda
Atraksi sepeda biasanya dapat dijumpai di jalanan. Mereka melakukan banyak aksi dengan melompat dan berputar-putar. Pertunjukan yang mereka buat cukup memicu adrenalin karena memang cukup sulit dan berbahaya. Terkadang, mereka harus bertumpu pada satu ban sambil terus memutar-mutar bagian sepeda lainnya. Mereka sudah banyak melakukan latihan sehingga dapat melakukan banyak atraksi yang menarik dan menegangkan.

·         Pertunjukan Skateboard
Nah, untuk pertunjukan ini, para skateboarder harus sudah ahli dalam melakukan berbagai macam gaya saat meluncur diatas skateboard. Misalnya, meluncur di atas lantai, berjalan di tangga dan tiang. Dibutuhkan kesimbangan dan ketrampilan yang memadai buat para skateboarder bila ingin melakukan gaya yang menantang dan berbahaya. Terkadang, aksi mereka pun dapat membuat jantung para penontonnya berdebar-debar.

·         Pertunjukan Badut Akrobat
Biasanya, pertunjukan akrobat lebih sering ditemui pada saat pesta ulang tahun anak. Mereka diundang untuk menghibur anak-anak agar dapat bergembira dan menikmati pesta ulang tahun. Ketrampilan yang harus dimiliki oleh badut adalah kelincahan dan keseimbangan dalam bergerak dan berakrobat. Tidak ketinggalan, mereka memoles wajah agar terlihat lucu. Aksi yang sering dilakukan oleh badut misalnya adalah kesimbangan dalam membuat mangkok berputar-putar serta menggendong anak sambil berdiri diatas papan keseimbangan.

Nah, dengan banyak pilihan tempat untuk mengisi liburan keluarga, mungkin salah satu diantara pertunjukan diatas menjadi pilihan keluarga. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates