Totok Aura Untuk Kecantikan Wajah


Totok aura menjadi salah satu perawatan kecantikan yang kini banyak ditawarkan oleh salon-salon kecantikan. Dengan semakin banyaknya pilihan perawatan kecantikan, maka wanita pun dapat memilih dan mencoba perawatan yang ditawarkan. Salah satunya adalah totok aura.
Sebenarnya totok aura dilakukan pada simpul yang ditotok dan ini dikaitkan dengan organ tubuh agar peredaran darah mengalir dengan lancar. Selain itu, totok aura ini juga dapat menyeimbangkan metabolisme, untuk detoksifikasi agar racun-racun yang ada dalam tubuh dapat dikeluarkan sehingga dapat menghasilkan aura positif yang terpancar pada wajah.
Beberapa ahli kecantikan juga percaya bahwa dengan lancarnya aliran darah dalam tubuh, maka berbagai macam penyakit pun dapat diobati dengan totok aura. Misalnya, totok aura dapat digunakan untuk mengobati sakit kepala, ginjal, jantung, dan penyakit lainnya.
Ada beberapa tahap yang dilakukan oleh terapis saat ia akan melakukan totok aura. Langkah-langkah totok aura tersebut adalah sebagai berikut :
  • Langkah pertama adalah peracikan bahan yang akan digunakan untuk totok aura.
  • Langkah kedua adalah memulai perawatan, yaitu dengan membersihkan wajah klien untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati dan kotoran agar wajah yang akan ditotok menjadi bersih.
  • Langkah yang ketiga adalah dengan melakukan pemijatan pada wajah. Proses pemijatan ini berfungsi untuk merilekskan otot-otot wajah agar tenang dan segar. Selanjutnya adalah menyalurkan energi positif dengan melakukan penotokan.
  • Langkah yang keempat adalah dengan mengoleskan masker bengkoang dan membiarkannya selama 15 menit agar bahan-bahan alami pada bengkoang ini dapat terserap oleh pori-pori kulit wajah.
 Langkah-langkah totok aura tersebut diatas sangat baik untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah agar terlihat lebih muda dan halus. Jadi, apakah anda berminat untuk melakukan totok aura?

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates