Bagamana Cara Menyingkirkan Selulit Dari Tubuh?


Sebenarnya, selulit dapat dengan mudah dihilangkan dalam waktu 6 bulan. Bila anda termasuk tipe wanita yang telah berusaha untuk menghilangkan dan mengurangi selulit, mungkin anda telah melakukannya dengan berbagai usaha misalnya dengan diet, olahraga, dan krim anti selulit. Dan hasilnya mungkin masih mengecewakan bukan? Kalau begitu, kenapa harus berdiet, berolahraga, dan menggunakan krim anti selulit jika ini hanya sedikit saja efeknya?
Sebagian besar wanita masih berpikir bahwa selulit masih dihubungkan dengan lemak. Tentu saja ada bagian dimana selulit ditemukan dalam sel lemak yang membengkak. Tetapi, masalahnya tidak dapat diselesaikan hanya dengan menurunkan berat badan. Ketika anda berpikir tentang hal ini, anda akan mengerti bahwa selulit ini tidak ada hubungannya dengan kegemukan dan lemak.
Sebenarnya, sebagian besar selulit ini lebih sering dihubungkan dengan tidak berfungsinya sistem sirkulasi, khususnya mikro sirkulasi pada area tertentu. Tubuh kita menyimpan lemak dengan mikro sirkulasi yang paling buruk. Karena itu, beberapa wanita dapat menemukan selulit yang tersimpan di pinggang, pantat, dan perut.
Untuk menghilangkan selulit, anda harus fokus pada penyebab utamanya, yaitu dengan meningkatkan mikro sirkulasi pada bagian yang bermasalah dengan selulit. Ini dapat dilakukan dengan mengunakan pemijaan tertentu dan minyak esensial. Sekali saja sistem mikro sirkulasi bekerja dengan normal, maka ini akan dapat menghilangkan cairan berlebih bila anda juga menggunakan diet dan suplemen nutrisi yang cukup.
Jika selulit baru terbentuk kurang dari 1 tahun, maka anda dapat menghilangkannya dengan lebih cepat. Dan bila selulit anda terbentuk sudah lama, maka untuk menghilangkannya memerlukan waktu dan usaha yang keras.
Secara harafiah, selulit itu menempel di kulit. Jadi, anda seharusnya memeriksanya dengan seksama karena ini sangat terlihat dengan jelas walaupun memang sulit untuk mendeteksi. Meskipun sulit, ini tidak berarti menjadi mustahil untuk menyingkirkan selulit dari tubuh, kan? Teknik pemijatan dan bantuan minyak esensial dapat digunakan untuk mengurangi gejala ini. Namun, jangan terlalu banyak berharap untuk bisa menghilangkannya dengan cepat.
Berbagai macam teknik pemijatan dan penggunaan minyak esensial dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan dan mengurangi selulit pada tubuh. Lakukanlah setiap hari, bahkan lebih sering dilakukan tiap hari akan lebih baik yaitu dengan melakukan teknik pemijatan agar selulit yang menempel dikulit sirkulasi darahnya lancar kembali.
Minumlah minimal 1,5 L air, herbal atau the hijau. Usahakan untuk menghindari minuman lain. Bahkan, akan lebih baik bila anda menggunakan  perawatan antiselulit atau detoks, anda perlu melarutkannya dalam air dan meminumnya sepanjang hari.
Suplemen diet tidak menjadi sebuah keharusan dalam perawatan ini. Tetapi, dapat juga digunakan untuk menghilangkan selulit dengan mudah. Pilihlah kapsul dan tablet yang mengandung efek dieuretik dan detoksifikasi dan khususnya dibuat untuk selulit, bukannya pil pelangsing.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates