Sex Dapat Menurunkan Berat Badan


Bila kamu sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, sebenarnya ada olahraga yang paling sempurna yang bisa kamu lakukan untuk membakar 150 – 250 kalori hanya dalam waktu setengah jam. Sex. Ya, itu betul. Menurut WebMd.com, sex adalah cara terhebat untuk dapat membakar kalori. Selain itu, sex juga menyenangkan sebab dapat dilakukan dengan mudah dengan suami di ranjang daripada harus melakukan treadmill.
Sex sebenarnya sangat bermanfaat bila kamu mencobanya dengan posisi yang berbeda. Ini bisa membuat semua otot tubuh dapat bekerja. Kamu dapat melakukan sex sebagai cara menyenangkan untuk dapat menurunkan berat badan. Posisi yang berganti-ganti dalam berhubungan sex dapat bermanfaat untuk kesehatan kalian berdua. Foreplay juga dapat dijadikan sebagai cara untuk peregangan sehingga ini sangat baik sebagai pemanasan.
Sex tidak hanya bagus untuk kesehatan jantung dan otot, namun ini juga sangat baik untuk meningkatkan mood dan juga menurunkan stress. Kebanyakan orang-orang yang kesepian lebih banyak makan sehingga ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan.
Sedangkan mereka yang mempunyai hubungan yang sehat cenderung untuk lebih banyak berhubungan sex. Dan hasilnya, mereka menjadi lebih bahagia dan puas secara emosional, efeknya menjadi tidak ingin makan banyak.
Namun, ada satu lagi poin yang perlu dipertimbangan, yaitu bahwa berhubungan sex dengan banyak orang mungkin dapat membakar kalori, tetapi ini juga dapat memicu stres. Kamu akan mempunyai kekhawatiran tentang penyakit kelamin, kehamilan, emosi pada orang yang lain. Situasi ini bukannya baik untuk fisik namun cenderung dapat menaikan berat badan karena aspek emosional.
Jadi, bila kamu mencintai seseorang, berusahalah untuk berhubungan sex dengan suami. Dan hasilnya, kamu dapat melumerkan berkilo-kilo lemak sehingga ini sangat baik untuk kelenturan tubuh. Disamping ini menyenangkan dan mudah, sex menjadi cara paling ampun dan lebih baik untuk menurunkan berat badan dibandingkan harus melakukan treadmill.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates