Spa Ular – Spa Dan Massage Ular Untuk Melemaskan Otot Tubuh


Pada umumnya, spa yang biasa ditawarkan oleh salon kecantikan menggunakan bunga-bungaan, rempah-rempah, dan wewangian lain untuk memanjakan para klien. Namun sekarang, ada caru baru menikmati spa yaitu dengan bantuan ular.
Ya, untuk perawatan kecantikan ini, ular digunakan untuk membantu klien agar tubuh terasa lebih nyaman dan segar. Mungkin sudah biasa yang melayani salon kecantikan adalah terapis yang cantik dan terlatih, namun disini, ularlah yang memijat tubuh kamu. Lantas, bagaimana ular-ular itu digunakan untuk spa ular?
Sebelum kita membicarakan lebih lanjut tentang bagaimana spa ular dilakukan, pertama-tama yang perlu diketahui adalah bahwa spa ular ini dimulai oleh seseorang dari Israel dan ular yang digunakan pun bermacam-macam, misalnya adalah anak ular piton. Saat kamu ingin melakukan spa ular, kamu akan ditempatkan pada satu ruangan dengan dipan untuk merebahkan badan. Selanjutnya, ular-ular dengan ukuran kecil dan besar dipersiapkan dan diletakkan pada bagian punggung, kaki, dan bagian tubuh lain. Setelah diletakan pada tubuh, ular-ular itu pun akan mulai meliuk-liuk di berbagai bagian tubuh dengan sensasi seperti dipijat.
Saat itu, kamu pun akan mulai bisa merasakan tubuh seperti dipijat oleh ular. Efek dari spa ular ini dapat membuat tubuh menjadi semakin rileks dan tenang. Sebagian orang berpendapat bahwa spa ular ini sangat baik untuk meremas otot-otot tubuh yang kaku agar lemas kembali. Saat dilakukan spa ular, ular besar digunakan untuk mengurangi ketegangan otot pada bagian dalam saat pemijatan, sedangkan ular kecil digunakan untuk mengurangi kepenatan.
Namun, ada syarat yang harus ketahui saat kamu ingin mencoba spa ular. Pertama, jangan merasa takut karena rasa takut ini akan mempercepat detak jantung. Detak jantung yang kencang ini membuat ular mengira kalau kamu adalah mangsa dan ular ini akan membelit tubuhmu dengan lebih kencang. Akibatnya, otot dan tulang pun akan terlilit dan sulit dilepaskan. Walaupun ada manfaat yang diperoleh dengan melakukan spa ular, namun tidak semua orang berani untuk mencobanya. Hanya orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru dan mencoba tantangan saja yang mau melakukan spa ular.

1 comment:

  1. wedeh spa ular? hmm yg suka tantangan sih boleh juga. buat yg mau perawatan kulit wajah coba cek deh disini http://goo.gl/twhSPj

    ReplyDelete

 
Blogger Templates