Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Apakah anda penggemar yogurt? Jika iya, tentu anda sudah tahu kalau sekarang ini banyak sekali produk yang diolah dengan bahan dasar yogurt dengan varian rasa lainnya.
Yogurt memang banyak digemari oleh banyak orang karena mengandung lemak yang sedikit. Dan jika rasanya plain atau tawar, yogurt jenis ini pun baik untuk diet karena tidak membuat gemuk.
Selain itu, apalagi manfaat yogurt untuk kecantikan dan kesehatan? Yogurt ini dapat membuat kulit menjadi lebih halus, terlihat segar, membuat tubuh menjadi cepat kurus, baik untuk pencernaan, membuat kulit terasa lebih lembut dan juga sebagai prebiotik.
Bukan hanya itu, ada juga manfaat lain dari yogurt yaitu untuk optimasi usus besar. Hal ini karena bakteri prebiotik ditambah serat akan menghasilkan lemak dengan rantai pendek. Dan rasa asam yang ada pada yogurt membuatnya menjadi terasa segar dimulut.
Bukan hanya itu, yogurt juga sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan karena dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan memperpanjang umur karena nutrisi yang terkandung didalamnya.
Bahkan, ada satu pengalaman orang yang doyan mengkonsumsi yogurt dan sedang berdiet. Dengan mengkonsumsi yogurt dan melakukan olahraga secara teratur, dalam satu bulan ia dalam menurunkan bobot hingga 12 km. Sangat cocok untuk tujuan diet bukan?
Lalu, bagaimana cara menyimpan yogurt? Nah, untuk hal satu ini anda dapat menyimpannya di kulkas saja dan jangan ditaruh di dalam freezer. Anda pun masih dapat menikmati yogurt dengan cereal atau bahkan dengan campuran buah. Pasti rasanya jauh lebih nikmat dan segar.
Nah, karena yogurt ini baik untuk pencernaan, mempercantik kulit dan dapat mencegah penyakit, bagi anda yang bermasalah dengan nyeri haid pun dapat mengkonsumsi yogurt untuk meredakan rasa sakit bulanan ini. Jadi, jangan ragu untuk mengkonsumsi yogurt karena nilai nutrisinya memang sangat tinggi dan baik untuk kesehatan.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates