Bagaimana Cara Memilih Sepatu High Heel?


Semua wanita tentu ingin tampil cantik. Dan keberadaan sepatu menjadi satu keharusan karena dapat menunjang penampilan. Bagi sebagian besar wanita, sepatu high heel atau sepatu berhak tinggi pun menjadi pilihan. Mereka merasa terlihat lebih cantik, seksi dan tentu saja langsing. Sekarang, begitu banyak model dan pilihan warna yang bisa diambil oleh wanita dalam mencari sepatu high heel. Lalu, bagaimana cara untuk memilih sepatu high heel?
  • Pertama, carilah model high heel yang masih up to date dengan bentuk yang cantik, terasa empuk saat dipakai di kaki dan tentu saja ringan saat dikenakan.
  • Kedua, sepatu yang dipilih jangan terlalu berat sebab dapat membuat kaki menjadi bengkak karena terlalu terbebani oleh sepatu. Selain itu, sepatu yang berat ini juga bisa membuat anda sulit untuk bergerak, berjalan dan susah naik tangga.
  • Ketiga, cobalah sepatu yang akan anda beli dan gunakan untuk berjalan-jalan sebentar. Anda juga perlu memperhatikan struktur kaki anda sebelum memutuskan membeli sepatu high heel. Jika anda merasa nyeri saat menggunakan sepatu baru high heel anda, itu wajar karena kaki sedang melakukan untuk beradaptasi.

 Setelah tahu cara untuk memilih sepatu high heel yang nyaman dikaki, lalu bagaimana cara untuk memakainya agar terasa nyaman dan tetap sehat dikaki?
  • Pertama, taruhlah plester di bagian tumit dan anda juga bisa membeli peer untuk menyangga beban tubuh anda.
  • Kedua, untuk merawat sepatu high heel, anda juga perlu menjemur sepatu sebulan sekali agar bisa bernapas dan terbebas dan jamur. Anda juga perlu untuk membersihkan sepatu high heel anda karena ini bisa membuatnya tetap bersih dan tetap terlihat seperti sepatu high heel baru.

1 comment:

  1. wah terima kasih banyak lhoo tipsnya yang sangat membantu ini..
    dan tips memilih kaos kaki murah yang cocok dengan high heels ada juga gak ya......
    mohon infonya..

    ReplyDelete

 
Blogger Templates