Kiloburn - Metode Pelangsingan Tubuh Secara Kilat


Apakah kamu sedang pusing memikirkan berat badan yang terus merangkak naik? Atau, kamu sedang diet untuk menurunkan berat badan secara cepat karena harus menghadiri acara spesial? Jangan terlalu pusing. Kini, ada cara baru yang sangat kilat untuk melangsingkan badan. Namanya adalah ‘Kiloburn’.
Sudah tidak diragukan lagi bahwa hampir sebagian besar orang, baik pria dan wanita ingin mendapatkan postur tubuh yang ideal. Mereka rela melakukan diet ketat atau olagraga tertentu demi dapat menurunkan badan agar tampak lebih segar dan menarik.
Kiloburn sebagai cara pelangsingan atau metode penurunan berat badan secara cepat pada umumnya diperuntukan bagi mereka yang jarang berolah raga karena sibuk dengan berbagai aktifitas harian. Satu hal yang perlu diketahui tentang kiloburn adalah bahwa metode ini tidak menggunakan obat dan tidak ada suntikan. Kamu hanya diminta untuk tiduran saat harus melakukan program kiloburn.
Ada beberapa manfaat yang dapat diambil saat seseorang menjalani metode kiloburn, yaitu dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina, dan meningkatkan metabolism tubuh. Manfaat inilah yang dipercaya dapat digunakan untuk menurunkan berat badan secara kilat.  Pada umumnya, treatment kiloburn dilakukan selama 45 – 60 menit. Durasi waktu tersebut dipercaya seperti melakukan jogging selama 3 jam dan dapat membakar kalori sebesar 600 – 900 kalori.
Metode kiloburn yang disarankan agar efektif dalam melangsingkan berat badan adalah sebanyak 10 x. Namun, ada aturan lain yang harus dilakukan bila kamu benar-benar ingin menurunkan berat badan agar dapat berjalan sesuai dengan rencana, yaitu kamu harus mengkonsumsi makanan yang dibuat dan disarankan oleh terapis kiloburn.
Sebenarnya, bagaimana cara kerja dari kiloburn? Cara pelangsingan tubuh yang cepat ini didukung dengan teknologi terkini sehingga sangat akurat, yaitu dengan penyinaran sinar infrared. Sebelum kamu mulai melakukan program pelangsingan kiloburn, pertama-tama kamu akan diminta untuk berkonsultasi dengan dokter dan menimbang badan. Alat penimbang badan akan memberikan informasi tentang berat badan, lemak, dan informasi lainnya.
Setelah itu, kamu diminta untuk melepas pakaian dan kamu akan ditempatkan pada satu ruangan yang ada tempat tidurnya. Diatasnya, diletakkan lempengan kiloburn yang telah dituangi gel untuk infrared dan kamu harus berbaring disana.
Lantas, apa yang akan kamu rasakan saat kamu berbaring diatas lempengan dan ditutupi dengan perangkat kiloburn itu? Pada awalnya, kamu  akan merasakan rasa hangat disekujur tubuh dan makin lama makin panas. Alat ini adalah alat khusus yang menggunakan sistem infrared untuk terapi serta elektrosimulation untuk membantu pembentukan otot. Dalam dunia medis, gel infrared dapat meng-absorbsi resonansi sekitar 1,5 inci sehingga dapat mempercepat metabolisme tubuh serta dapat membakar lemak tanpa operasi.
Saat melakukan metode ini, kamu juga akan merasakan getaran dan makin lama makin kencang. Namun, ini adalah gejala normal dan kamu tetap dapat rikels saat menikmati getaran. Seperti telah dijelaskan diatas, lempengan yang digunakan ada infrared dan disana dihubungkan dengan mesin yang telah diberi program untuk meluruhkan selulit, lemak, dan lainnya.
Metode ini sangat cocok digunakan untuk melangsingkan perut, punggung, tangan, dan paha agar bagian itu dapat terbakar lemaknya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus melakukannya sebanyak 10 x selama 1 jam. Dengan melakukan selama 1 jam, kamu seperti melakukan 1 jam jogging atau treadmeal 3 jam atau 3 jam lari. Keringat pun akan banyak mengucur dari seluruh anggota badan.
Setelah selang waktu 45 – 60 menit, kamu harus membuka perlengkapan kiloburn dan mandi. Karena banyaknya keringat yang keluar setelah melakukan metode kiloburn, kamu akan diminta untuk banyak minum air. Nah, untuk mendukung program pelangsingan tubuh dengan metode kiloburn, kamu juga disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang disediakan oleh klinik, baik untuk makan pagi, siang, dan makan malam. Syaratnya adalah no fat agar kalorinya tepat untuk tubuh kamu.
Dengan melakukan semua prosedur metode kiloburn yang benar, diharapkan berat badan kamu dapat turun sekitar 5 – 10 kg dalam satu bulan. Dengan demikian, tubuh pun akan terlihat lebih proposional dan menjadi lebih fit. Metode kiloburn cocok untuk mereka yang berumur 20 tahun keatas. Jadi, apakah kamu mau mencobanya?

3 comments:

  1. harganya untuk sekali treatment berapa ??
    ada harga paket ??
    nama tempatnya apa dan lokasinya dimana ??

    ReplyDelete
    Replies

    1. SaSaSlim menawarkan Pelangsingan yang betul2 alami dengan teknik Totok dan Massage pada titik-titik meridian akupuntur. Untuk hasil yang maksimal di sarankan mengambil paket lengkap yaitu Pelangsingan Perut, Lengan dan Paha. Sekali treatment hasil nyata, turun BB dan atau susut lengkar perut, jika tidak ada perubahan free treatment.

      Persamaannya sama-2 menggunakan infra red dg TDP setelah customer di pakaikan wrapping baru dihangatkan dg TDP yg memancarkan infra red

      Gerai SaSaSlim: Mall Ciputra Citra Grand Cibubur Blok R 3 No 30 dekat Bank BNI
      CS 0856 9199 5269
      BB 26C 097FB

      Delete
  2. Makasih tanggapannya, kalo kamu tinggal di Jakarta, coba saja ke ESC Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dan untuk paket, biasanya salon-salon kecantikan memberikannya pada klien mereka.

    ReplyDelete

 
Blogger Templates