Sulam Bibir Kristal – Teknologi Sulam Bibir Terbaru Tanpa Rasa Sakit


Sulam bibir kini mulai tenar di kalangan masyarakat Indonesia. Kebanyakan dari mereka yang berminat untuk melakukan sulam bibir adalah para wanita yang menginginkan senyum indah dan menawan. Kini, ada teknologi sulam bibir secara alami tanpa rasa sakit yang disebut dengan sulam bibir kristal. Ini adalah teknik terbaru untuk menghasilkan warna bibir alami secara instan dengan menggunakan kristal.
Hal ini dikarenakan banyak wanita yang ingin terlihat cantik alami atau back to nature dengan bentuk bibir yang berkarakter. Seseorang dapat melakukan sulam bibir kristal untuk membuat bibir besar menjadi kecil, atau bibir yang kecil terlihat lebih sensual.
Tidak rumit bila kamu berminat untuk melakukan sulam bibir kristal. Pertama-tama kamu hanya perlu melakukan konsultasi dengan terapis agar bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Lantas, bagaimana tahap dari sulam bibir kristal itu?
  • Pertama, bibir diberi krim khusus yang dapat membuat bibir menjadi kaku dan dibiarkan selama setengah jam.
  • Setelah itu, bibir di sulam dengan pena tertentu yang mengandung sari bunga lili. Tinta yang digunakan untuk melakukan sulam bibir kristal ini dibuat khusus dari bahan herbal dan kemudian diaplikasikan pada bibir dan dibiarkan selama 5 menit.
  • Pada tahap aplikasi kedua, digunakan serbuk mutiara dan kristal yang memberi kesan dan efek natural pada bibir. Proses ini memerlukan waktu sekitar 1 jam.
 Ada perbedaan antara sulam bibir kristal dengan tato bibir. Bila tato bibir menghasilkan hasil yang tidak natural, rasa sakit saat proses tato, dan hasil permanen, maka sulam bibir kristal tidak memberi rasa sakit pada klien. Selain itu, hasilnya lebih natural dan aman. Hal ini karena proses sulam bibir kristal dilakukan dengan menggunakan jarum yang steril dan higienis sehingga tetap aman untuk klien.
Dari para wanita yang telah berhasil melakukan sulam bibir kristal, kebanyakan dari mereka puas dengan hasil yang diperolah dan bibir mereka pun terlihat lebih eksotis. Selain itu, tidak ada perawatan khusus yang perlu dilakukan. Hanya saja, dalam waktu 3 hari kulit bibir akan mengelupas. Untuk ini, kamu dapat mengoleskan vitamin bibir.
Pantangan yang harus dijalani oleh mereka yang melakukan sulam bibir kristal adalah dalam bulan pertama mereka tidak diperbolehkan menggunakan lipstick, tidak boleh mengkonsumsi makanan yang pedas dan seafood. Namun, setelah 1 bulan kamu sudah diperbolehkan untuk menggunakan lipstick apapun.
Biaya yang harus kamu rogoh untuk melakukan sulam bibir kristal ini adalah sekitar 1,5 – 2 juta rupiah. Nah sekarang, apakah kamu mau mencoba sulam bibir kristal?

1 comment:

 
Blogger Templates