Sulam Eyeliner – Cara Baru Membentuk Mata Agar Terlihat Lebih Besar


Sulam eyeliner mungkin masih asing di telinga kamu. Namun, bagi mereka yang merasa ada sesuatu yang kurang pada mata mereka tentu ingin tahu bagaimana cara agar mata mereka terlihat lebih besar. Selain itu, banyak juga wanita yang sengaja melakukan sulam eyeliner untuk membentuk mata agar terlihat lebih cantik dan menawan.
Sebenarnya, apa itu sulam eyeliner? Sulam eyeliner adalah salah satu cara yang dilakukan oleh seorang untuk mendapatkan bentuk mata yang lebih besar. Dengan trik dan tips kecantikan, sulam eyeliner dapat dijadikan sebagai salah satu solusi bagi mereka yang memiliki mata sipit. Lantas, bagaimana prosedur dari sulam eyeliner ini?
  • Pertama-tama, dilakukan anastesi atau pembiusan pada area mata.
  • Setelah itu baru dilakukan sulam eyeliner pada bagian mata dan wajah.
 Hasil dari sulam eyeliner ini dapat bertahan sampai 2 – 3 tahun dan hasilnya pun tidak akan berubah. Dari pengalaman wanita yang telah berhasil melakukan sulam eyeliner mereka merasa puas dengan hasil yang diperoleh. 
Hal ini karena mata yang tadinya terlihat sipit dan kecil akan terlihat lebih ‘belo’ setelah melakukan sulam eyeliner. Selain itu, daerah mata pun terlihat lebih bersinar dan berkarakter. Jadi, mereka pun merasa puas dengan hasilnya karena kini mata mereka terlihat lebih indah dari sebelumnya.
Jadi, kebanyakan wanita memilih untuk melakukan sulam eyeliner untuk mendapatkan mata yang lebih ‘belo’ walaupun mereka harus merogok koceknya dalam-dalam karena biaya untuk sulam eyeliner ini sekitar 1,5 – 2 juta rupiah.

2 comments:

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis /bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA
    HP,081382474900 / 081224623525
    PIN BBM,2A71C0DD / 5179BFFB
    LIHAT WEB KAMI.
    www.caramenghilangkansulam.com / www.ambarshops.blogsport.com

    ReplyDelete
  2. Kalo untuk menghilangkan ato memudarkan sulam eyeliner dimata bisa gak? Soalnya sulam eyeliner aku ketebelan.

    ReplyDelete

 
Blogger Templates