Permanent Hair Away – Cara Baru Menghilangkan Rambut Halus


Permanent hair away adalah salah satu cara terbaru untuk merawat kulit. Bukan rahasia lagi bila hampir semua wanita ingin mendapatkan kulit yang cantik, bersih, sehat, dan bebas dari rambut-rambut halus yang biasanya dapat mengganggu penampilan.
Di salon-salon kecantikan, permanent hair away dapat dipilih oleh sebagian besar wanita karena metode ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kecang, awet muda, serta tidak terasa sakit.
Permanent hair away, sebagai teknologi baru untuk mencabut bulu halus dapat dilakukan pada daerah wajah, kaki, ketiak, dan bagian intim. Karena dikenal tidak menimbulkan rasa sakit, maka permanent hair away ini makin dilirik oleh para wanita karena mereka ingin menghilangkan bulu-bulu halus yang biasa muncul pada area tubuh tertentu.
Inti dari metode permanent hair away ini adalah dengan pengubahan energi cahaya menjadi energi panas. Lantas, bagaimana langkah-langkah dari metode permanent hair away?
  • Pertama-tama, anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
  • Kemudian mata ditutup agar cahaya dari alat tidak mengenai mata.
  • Bagian yang akan dihilangkan bulu halusnya diolesi dengan cairan atau krim tertentu.
  • Langkah selanjutnya adalah dibuat pola dan dicukup sampai bersih.
  • Setelah bagian yang akan dicabut bulu-bulu halusnya bersih, kemudian diberi gel pendingin.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan penyinaran dengan alat tertentu yang berfungsi untuk mengubah energi cahaya menjadi energi panas. Energi panas ini akan masuk pada kolikel rambut sehingga terjadi proses penghilangan secara alami.
Sebenarnya, waktu yang diperlukan untuk menghilangkan bulu-bulu halus dengan metode permanent hair away hanya beberapa menit saja. Tiap klien diberi kebebasan untuk memilih bagian tubuh mana yang ingin dihilangkan bulu rambut untuk mendapatkan hasil yag permanen.
Tidak ada efek samping dari metode penghilangan rambut dengan cara permanent hair away. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda perlu mengulanginya sebulan sekali.
Biaya yang diperlukan bila anda ingin mencoba permanent hair away adalah sekitar 50 ribu sampai 3 juta rupiah, bergantung pada area tubuh yang ingin dihilangkan bulu rambutnya.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates