Foot Spa – Cara Baru Memanjakan Kaki


Spa tidak hanya diperuntukan untuk rambut dan tubuh saja. Namun kini, ada salah satu perawatan anggota badan yang disebut dengan foot spa. Kaki, sebagai anggota tubuh yang menopang seluruh berat badan kita memang harus bekerja keras agar dapat menjalan aktifitas sehari-hari tanpa masalah.
Ada sebagian orang yang suka mengenakan sepatu bertumit tinggi sehingga membuat kaki menjadi bermasalah. Selain itu, ada juga orang yang selalu mengenakan sepatu seharian penuh sehingga telapak kaki menjadi lembab. Bila tidak dirawat dengan baik, kaki dapat menjadi bermasalah misalnya bau tidak sedap dan lain sebagainya.
Nah, untuk merawat kaki agar tetap sehat, ada cara foot spa yang dapat kamu coba untuk menyegarkan dan menyehatkan kaki setelah beraktifitas seharian.
  • Pertama-tama, yang akan dilakukan oleh terapis saat foot spa adalah dengan mencuci atau membersihkan kaki.
  • Selanjutnya dilakukan scrub atau pengelupasan kulit mati agar terjadi regenerasi sel-sel kulit.
  • Setelah dilakukan scrub, langkah selanjutnya adalah dengan melembabkan kaki agar tetap halus. Pemberian pelembab ini juga sangat baik agar kulit kaki mendapatkan nutrisi.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memberikan masker pada kulit kaki agar kulit kaki tetap kencang dan sehat. Pemberian masker pada kaki juga bermanfaat agar kaki tetap lembut dan segar.
  • Setelah diberi masker, kemudian kaki dicuci kembali dan dikeringkan. Foot spa pun selesai.
 Ada banyak manfaat yang dapat kamu dapatkan saat melakukan foot spa karena spa ini dapat memberikan sensasi relaksasi dan menjadikan kulit kaki menjadi lembut. Selain itu, kulit kaki pun akan mendapatkan nutrisi yang baik sehingga dapat mengembalikan keremajaan dan kesehatan kulit kaki.

2 comments:

  1. salam kenal...
    untuk merendam kaki itu, sebaiknya dilakukan berapa kali dalam seminggu..
    dan kalau untuk memakai kaos kaki wanita itu apakah bisa membantu dalam menjaga kaki agar tetap sehat...
    ditunggu jawabannya

    ReplyDelete
  2. terima kasih ya..atas infonya..
    dan untuk cara melakukan Scrub itu bagai mana ya...
    dan menurut anda, kaos kaki wanita itu bisa bagi infonya juga gak?
    mohon infonya ya

    ReplyDelete

 
Blogger Templates